Kamis, 11 November 2010


Anda suka yang slim-slim...??
nih... ada web browser yang slim...!!!
Selamat mencoba ;-)

Slim Browser

Slim browser menggunakan teknologi Internet Explorer (IE) namun dengan banyak fitur dan tingkat sekuritas tinggi. Beberapa fitur yang dimiliki Slim browser adalah :

  1. mempunyai fitur AutoLogin untuk Web, Email, Situs E-commerce dan Forum.

  2. mempunyai fitur lock/ autolock yang menghindari pengguna lain ketika komputer sedang dalam keadaan idle (ditinggal). untuk menggunakan fitur ini, anda perlu menge-set master password. dan master password ini digunakan untuk membuka browser yang terkunci. ketika fitur ini digunakan, semua situs/ tab yang terbuka akan disembunyikan sehingga user lain tidak akan tahu.

  3. mampu untuk mentranslate (menerjemahkan) isi situs dengan bantuan fitur Google Translatekedalam bahasa inggris.

  4. terintegrasi dengan popup blocker. anda juga bisa mengatur situs mana yang ingin anda block. jadi ketika user lain membuka situs yang anda masukkan ke dalam black list, maka situs itu tak akan terbuka.

  5. terintegrasi dengan fungsi Upload file. memungkinkan anda untuk mengupload file ke ftp tanpa harus menggunakan software ftp uploader.

  6. mempunyai fitur “1 klik penghapus privasi”. hanya tinggal meng klik “Clean all trace” dari toolbar maka semua jejak history, cookies dan cache akan terhapus. tidak seperti browser lain yang membutuhkan beberapa langkah untuk melakukan fungsi semacam ini.

0 komentar:


Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Puttrie's Blog © 2008 by para Você | Re-design Sweet Baby Girl