Kamis, 11 November 2010

Nah kawand, ini nih salah satu web browser yang belum terlalu kita kenal.
Selamat membaca & semoga berguna :-)

Kidrocket, browser untuk anak anda

Kidrocket adalah browser untuk anak anda. browser ini hanya membuka situs-situs tertentu seperti CartoonNetwork, Crayola, PBS Kids, HotWheels, Starfail, Sesame Street, Nickelodeon, TVO Kids, SFS Kids dan situs-situs khusus anak-anak lainnya.
Browser ini tidak bisa untuk browse ke situs lain selain situs-situs tadi. karena browser ini memang ditujukan untuk anak-anak yang baru mengenal internet dan orang tua bisa mencegah anak untuk browsing ke situs lain yang tidak sesuai dengan umur mereka.
Dilengkapi fitur “Admin” yang mengunci supaya anak tidak bisa mematikan browser ini atau dengan tidak sengaja mengklik tombol close, karena dilindungi oleh password untuk menutup aplikasi ini.
Fitur lain yaitu “Doddle” untuk menggambar, “StarBrite” untuk membuat bintang-bintang, “Math”, soal matematika dasar yang bisa dijadikan pembelajaran untuk anak-anak.
Browser ini sangat cocok untuk anak-anak dibawah 10 tahun untuk pengenalan mereka terhadap internet, juga akan menyenangkan buat mereka dan para orangtua bisa mengendalikannya dari tertutupnya browser.

0 komentar:


Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Puttrie's Blog © 2008 by para Você | Re-design Sweet Baby Girl